Translate

Sabtu, 04 Juli 2015

Dari Mahasiswa Baru

Lulus SMA tahun 2011 saya melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi, setelah di nyatakan lulus saya mendaftar daftar di universitas gunadarma. Awal-awal dikampus pasti gak jauh yang namanya ospek, tapi di ospek kamus saya enggak di pukulin kok, enggak di bully sama senior, enggak kayak kampus yang sering masuk berita haha, diospeknya  ya  cuman disuruh pakaian kemeja putih celana hitam, gak boleh bawa motor, rambut harus botak (maximal 1cm) jadi pas masuk nanti ketauan kalo maba itu udah pasti botak, dan di ospeknya ya kerjaannya cuman di lapangan doang sampai sore dengerin senior sama dosen2 ngomong aja. 

Setelah di ospek beberapa minggu kemudian waktu perkuliahan hari pertama pun tiba. Saya bingung sama kelas nya dimana karna itu merupakan kode atau apalah itu hahaha, misalkan e123( e=kampus e, 1=gedung 1, 2=lantai 2, 3=nomer 3) nah entah linglung apa gimana baru pertama ngampus saya nyasar ke kelas lain, untung nya saya sudah sok oke banget duduk di kelas orang dan ternya salah kelas  L hahaha, sudah akhirnya saya keluar dari kelas itu lalu menanyakan kepada orang diluar bahwa kelas saya dimana, dan akhirnya ketemu juga hehehe. Saya masuk di kelas 1KA18 saya tidak
punya kenalan, apalagi teman dikelas itu. Tetapi lama kelamanan ya harus ber adaptasi dengan lingkungan mulai kenalan, main dan hangout bareng. Namanaya juga siswa yang baru jadi mahasiswa ya kerjaannya sering main hahaha apalagi juga kenal sama temen-temen baru, hampir setiap pulang ngampus main sampai malam (lembur mulu kuliah).


Sampai pada akhirnya hasil IPK semester 1 anjlok bener, ya  gimana mau nyesel tapi udah terlanjur ya gak ada yg diseselin juga dan emang juga main itu juga happy kan seneng-seneng ya caranya nyeselnya harus kedepannya diperbaikin aja nilai nya kan masih ada 7 semester kedepaan juga. Semester 2 pun berlanjut main tetep belajar juga harus fokus. Punya temen yang seru juga kuliah gak terasa udah akhir semester 2 dan Alhamdulillah nilai IPK juga naik terus samapai semester-semester berikutnya. Awal semester 3 semua mahasiswa dapat kelas baru lagi tetapi di kampus saya hanya sekali di acak jadi dari semester 3 sampai lulus teman nya sama. Sedih sih pisah sama temen kelas 1 tapi ya namanya juga peraturan tetapi sampai semester 8 sekarang pun masih main sama temen kelas 1 juga kok. Saya masuk di 2KA14 s/d 4KA14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar