Translate

Sabtu, 04 Juli 2015

Cerita mahasiswa tingkat akhir.

Sedih itu adalah ketika ada suatu pertemuan dan pasti ada perpisahan. Yapsss itulah kami angkatan akhir yang akan berpisah untuk menggapai masa depan yang lebih baik di dunia kerja. Pahit manis nya temenan dikelas sudah kita lewati selama 3 tahun ini so i know you so well lah. Dari yang awalnya gak kenal sampai sekarang berrcanda kaya orang bodoh dan gak ngerti waktu. Dari yang baik-baik saja temenan sampai ada yang berantem yaa temenan pasti kaya gitu ada kalanya suka dan ada kalanya duka. Yang terpenting sekarang adalah kita harus tetep solid apapun yang terjadi yaa walaupun udah gak sekelas mungkin nanti kita bakal ketemu dan menjadi orang yang sukses lebih dari sekarang.

Selalu inget pas uts atau uas deketin yang pinter buat nyontek bahkan kadang udah di booking orangnya haha yaa selalu ada yang rajin sama males, bukan bodoh!!! Dikelas suka bercanda ketawa apalagi kalo ada yang ngelawak gak tau malu. Kadang suka males kuliah karna masuk pagi-pagi tapi giliran udah datang pagi dosen gak masuk, giliran nyantai-nyantai dirumah eh sampai kampus dosen udah keluar. kalo udah libur agak panjang (yaa gak sepanjang kampus lain lah) kadang suka kangen sama suasana kelasan apalagi temen bercanda yang bikin kangen.

4 tahun waktu yang lama untuk mendapat gelar S1 dan 3 tahun bareng kelas 4ka14 waktu yang lama buat bertemen yaa tau lah sekarang pasti banyak geng dikelasan tapi tetep kita sekelas dan banyak
banget suka duka diantara kita. Tapi sekarang tinggal menghitung bulan buat ngerubah kebiasaan itu jadi yang baru, sedih banget bakal kangen sama mereka disaat apapun itu tapi life must go on dan kehidupan di depan sudah menunggu kita. 



Terima kasih buat 4ka14 terima kasih karna telah mengisi masa-masa kuliah dengan canda dan tawa serta suka ataupun duka, sukses buat kalian. Tidak akan terlupakan sampe kapanpun dan selalu bangga dengan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar