Translate

Jumat, 05 Juni 2020

Review saya saat memakai aplikasi bibit

Ini adalah Review saya saat Investasi Reksadana dengan mudah melalui aplikasi Bibit,

ya mulai dari tampilan/ UI Aplikasi BIBIT itu sangat lah mudah di pahami, dari segi kemudahan aplikasi bibit yang simpel, yang bisa di bantu robo saat pertama ingin memulai investasi, pemilihan dan penambahan portofolio yg mudah serta target dari portofolio itu sendiri.

portofolio menurut saya simpel nya adalah suatu nama tabungan anda yg anda inginkan (bisa diganti-ganti nama) contohnya portofoli anda ingin dinamakan DANA NIKAH atau DANA UMROH atau DANA MEMBELI RUMAH dll sebagainya sesuai target anda kedepan dan diportofolio aplikasi bibit bisa anda tentukan goalnya kapan dan besar nilai uang kamu goalnya seberapa.

misalkan saya membuat portofolio DANA MEMBELI RUMAH -> saya ingin kapan tercapai (dari tahun hingga bulan) dan berapa nilai uang yg harus saya capai. semua bisa disetting dan nanti akan keluar berapa tiap bulan yg akan ditabung otomatis dari aplikasi bibit. mudah bukan?

contoh gambar dibawah ini


Disini saya ingin membeli rumah seharga 1 milyar, dan saya targetkan di tahun 2030 bulan oktober.

Dari gambar diatas, disitu ada jumlah yg kudu wajib ditabung tiap bulan berapa sampai bulan oktober tahun 2030 sampai target sudah goal atau tercapai. menarik bukan??

Dan setau saya Aplikasi bibit selalu memfilter Manager Investas dengan pilihannya yg ketat. jadi kamu ga perlu khawatir tinggal pilih manager investasi yg paling terbaik dari yg terbaik.

saya baru mulai awal maret dan hingga saat ini sudah tumbuh dan cek digambar bawah ini.

CUAN BUKANNN???

Gimana Cara mendapatkan Cashback Bibir Senilai 75ribu rupiah?? saya akan membagikannya di BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN CASHBACK 75ribu rupiah untuk pengguna baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar