Translate

Jumat, 20 April 2012

Tentang LABINTDAS

saya selama 2 kali praktek di LABINTDAS (Laboraturium Internet Dasar) universitas gunadarma, hari pertama bingung yee kan komputernya cuma 4 yang nyala, yang lain di nyalain komputernya malah bunyi. bingung ya kan ini lab palsu apa lab beneran.
akhirnya di kasih tau sama tutor labintdas, ternyata emang sengaja dari kampusnya dan kata tutornya juga doi ga berani ngutak atik itu semua komputer nya. yaudah tabah aja ngeliat komputer kaya gitu, disana saya
di ajarin tentang jaringan pokoknya dah, sama dikasih tugas tentang awal mulanya internet dikasih 3 soal.
minggu berikutnya saya diajarin tentang search engine. di saat itu tutor ngadain kuis teka teki dengan soal soal tentang ilmu komputer dan internet. yg mau menjawab satu orang dari kelompok harus tunjuk tangan secepatnya dengan kelompok lain. saya dan kelompok saya cuma bisa menjawab 2 sebenernya bisa 5 gara gara saya di diskualifikasi. parah emang. tapi seru emang ahahaha. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar